Kejutan Pohon Natal Carole Middleton untuk Putri Charlotte dan Pangeran George

Liputan6.com, Jakarta – Menyambut Natal, banyak keluarga yang akan merayakannya setiap 25 Desember, dengan hiasan pohon natal maupun jalan-jalan bersama dengan keluarga besar. Salah satunya, keluarga Kate Middleton yang hendak menyediakan banyak pohon Natal nan meriah di setiap sudut rumah mereka. 

Kepada The Telegraph, untuk pertama kalinya, ibunda Kate Middleton, Carole Middleton bicara mengenai anak-anaknya dan ditemani sang suami, Michael Middleton.  Ia menyadari terjadi perubahan dalam hidupnya setelah Kate menikah dengan Pangeran William.  Carole sempat menyinggung satu hal yang ia lakukan untuk cucu-cucunya, George, Charlotte, dan Louis selama liburan nanti.  

Dilansir dari People, Senin, (3/12/18), Carole yang tinggal bersama suaminya, Michael di sebuah rumah bangsawan di Buckleburry, 50 mil di sebelah barat London, mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai kalau hanya memiliki satu buah pohon Natal di rumahnya. Untuk itu, ia akan menempatkan banyak pohon Natal di rumahnya. 

Hal yang paling penting, Carole memastikan ia tak lupa untuk menempatkan satu pohon Natal di kamar cucunya, George dan Charlotte. Penempatan pohon tersebut dilakukan agar cucunya itu bisa menghiasnya sendiri. “Ya, supaya mereka bisa menghias sendiri pohon Natal itu,” tutur Carole.

Tak hanya Carole yang menempatkan pohon Natal di kamar cucunya, tapi juga Ratu Elizabeth II. Dalam film dokumenter The Queen’s Green Planet, Ratu Elizabeth II mengungkapkan bahwa cicit-cucunya senang membantu menghias pohon Natal di Istana Buckingham.  (Mariany)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Seperti tradisi kerajaan Inggris sebelumnya, Kate dan William akhirnya mengumumkan nama anak keduanya.