Serunya Berburu Kosmetik Saat Menunggu di Bandara Changi Singapura

Liputan6.com, Jakarta – Singapura tidak hanya menjadi destinasi liburan yang menyenangkan, namun juga tempat berburu kosmetik dan skincare. Sederet brand ternama hadir di Bandara Changi untuk membuat tampilan lebih segar selama traveling.

Pengalaman paling menarik salah satunya adalah berbelanja di gerai kecantikan di Bandara Changi yaitu The Shilla Duty Free. Setelah hadir di Terminal 3, The Shilla Duty Free membuka gerai terbarunya di Terminal 4.

Gerai ini menjadi yang terbesar dan terletak di bandara dengan fasilitas digital yang canggih. Setelah melakukan check in digital dan melewati imigrasi, kita langsung disambut gerai The Shilla Duty Free yang menghadirkan lebih dari 150 brand kecantikan internasional.

Berbagai varian produk juga tersedia dengan lengkap mulai dari makeup, skincare, kesehatan, dan parfum. Kita bisa mendapatkan produk favorit dengan harga terbaik.

Selain berbelanja, kita juga bisa mencoba berbagai produk dengan fitur-fitur canggih. Seperti Dior yang memberikan pengalaman mencoba aroma parfum secara digital. Kita dapat memilih varian parfum pada layar sentuh yang tersedia, kemudian aroma parfum akan tersibak di bagian atasnya.

Begitu juga dengan brand Estee Lauder, yang memberikan pengalaman mencoba warna lipstik tanpa harus mengaplikasikannya pada bibir. Dengan menggunakan aplikasi yang canggih, kita terlihat sedang menggunakan lisptik secara nyata.

“Fitur-fitur ini menambah keseruan dalam berbelanja di Bandara Changi¬†terminal 4 ini. Selain itu juga ada sederet diskon yang memanjakan para pelanggan memenuhi kebutuhan mereka tampil maksimal saat berlibur,” kata perwakilan dari Shilla Duty Free kepada Liputan6.com, Minggu, 14 Oktober 2018.¬†