Traveloka Bakal Seleksi 239 Hotel Terbaik se-Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta – Traveloka Hotel Awards kembali diselenggarakan tahun ini. Memasuki tahun ke-2, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada mitra hotel, tak hanya di Indonesia, tetapi juga Asia Tenggara. Nantinya, penganugerahan ini akan dilangsungkan di ICE BSD City pada Jumat, 19 Oktober 2018.

Seperti penyelenggaran pertama, ulasan konsumen jadi dasar pemilihan hotel yang akan meraih trofi kemenangan nantinya. Pihak Traveloka akan menyeleksi hotel mana yang telah memberi pelayanan terbaik.

“Pemenang dinilai berdasarkan review atau ulasan konsumen di Traveloka. Penghargaan kami berikan kepada hotel yang menghadirkan pelayanan terbaik. Konsumen dapat memberi penilaian melalui aplikasi,” jelas John Safenson selaku GM Accomodations Traveloka di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Traveloka Hotel Awards 2018 menghadirkan empat penghargaan untuk total 239 mitra hotel. Mulai dari Value Hotel Award (82 pemenang), Premium Hotel Award (109 pemenang), Prestige Hotel Award (33 pemenang), serta Best International Partner (15 pemenang).

Masing-masing pemenang dari setiap kategori di Traveloka Hotel Awards 2018 juga dinilai berdasarkan atas empat aspek, mulai dari food and beverage, cleanliness, service, serta overall.

Selain itu, John menambahkan jika hadiah dari para pemenang memang tak ada dalam bentuk uang, tetapi lebih pada exposure. Akan ada kanal khusus di Traveloka berisi hotel-hotel yang berhasil meraih trofi kemenangan.

“Nanti ada kanal khusus untuk hotel award, selama setahun kita taruh hotel tersebut di sana sehingga memberi dampak positif apabila tamu melakukan pemesanan dan cek review di hotel award. Kanal itu khusus untuk hotel-hotel yang mendapat awards di tahun 2018,” kata John.

Simak video pilihan di bawah ini:

Destinasi Wisata Arung Jeram Sungai Selabung