Bayi Meghan dan Pangeran Harry diperkirakan lahir musim semi nanti

KONTAN.CO.ID – DW. Bayi pertama Pangeran Inggris Harry dan istrinya Meghan diperkirakan akan lahir pada musim semi tahun depan, demikian diumumkan Istana Kensington, Inggris pada hari Senin(15/10).

Pasangan itu baru memulai tur internasional mereka di Australia.

Harry dan Meghan terlihat berjalan-jalan melewati taman-taman di vila dekat pelabuhan yang mereka tempati selama kunjungan mereka di Sydney.

“Pangeran Inggris Harry dan istrinya Meghan  menghargai semua dukungan yang mereka peroleh dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada bulan Mei lalu dan dengan senang hati dapat membagikan berita gembira ini pada publik,” demikian cuitan akun Twitter Istana Kensington.

Kunjungan resmi mereka di Australia dijadwalkan akan dimulai pada hari Selasa besok (16/10). Perjalanan 16 hari yang mereka lakukan ini akan membawa mereka ke Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru.

Bayi yang akan lahir dari pasangan Harry dan Meghan berada di urutan ketujuh untuk tahta kerajaan Inggris.

Perdana Menteri Inggris Theresa May adalah salah satu dari banyak simpatisan yang memberi ucapan selamat kepada Harry dan Meghan atas berita kehamilan Duchess of Sussex tersebut.

Ucapan selamat juga datang dari Perdana Menteri Australia Scott Morrison.

Sebelumnya banyak orang curiga karena Meghan kerap tampil dengan baju longgar dan perutnya nampak sedikit membuncit.

Di urutan keenam tahta kerajaan Inggris, Harry adalah putra kedua Pangeran Charles dan almarhum Putri Diana. Saudaranya, Pangeran William, berada di urutan kedua tahta setelah Charles.

Sumber : DW.com
Editor: Sri Sayekti

Sumber : DW.com
Editor: Sri Sayekti

KELUARGA KERAJAAN INGGRIS