Andre Hehanussa Tampil Dikelilingi 101 Perempuan di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta – Andre Hehanussa telah memberikan warna tersendiri bagi industri musik Indonesia. Ia telah menjejakkan langkah di berbagai panggung, tidak terkecuali ketika tampil di sebuah fashion show yang mengusung tajuk Marathon Runway.

Parade busana ini merupakan deretan karya dari desainer asal Surabaya, Jawa Timur bernama Elizabeth Njo May Fen. Adapun pagelaran tersebut telah diselenggarakan di Pakuwon Mall, Surabaya pada 29 September 2018 lalu.

Andre Hehanussa (dok. Istimewa)

Marathon Runway menghadirkan suguhan berbeda. Bukan para model yang berlenggak-lenggok di catwalk, tetapi teman-teman dan klien Elizabeth Njo May Fen yang turut meramaikan acara.

Sementara, Andre Hehanussa didaulat untuk ambil bagian memeriahkan fashion show Marathon Runway. Ia terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang yang terlihat sedikit digulung, bawahan cokelat, dan sandal berwarna senada dengan bawahan.

Andre Hehanussa (dok. Istimewa)

Andre Hehanussa tidak hanya menyanyi, tetapi sekaligus mengiringi aksi panggung dengan bermain gitar hitam. Tampil di tengah panggung, Andre dikeliling oleh para perempuan yang bergantian memeragakan busana dalam sentuhan metalik.

Selain itu, para perempuan yang tampil dalam peragaan busana berasal dari berbagai profesi tersebut mengenakan rancangan dengan warna senada. Namun, setiap orang memakai model yang berbeda-beda.

Andre Hehanussa (dok. Istimewa)

Penampilan tersebut juga ditunjang dengan polesan makeup natural serta tambahan aksesori anting-anting beragam bentuk. Tidak ketinggalan, high heels berwarna hitam yang membuat gaya kian cantik dan memikat.

Paduan aksi panggung Andre Hehanussa dan peragaan busana dari 101 perempuan menyuguhkan penampilan yang manis. Sinergi ini terasa menyatu membuat peragaan busana kian hidup.

Andre Hehanussa (dok. Istimewa)

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini: