Unika Atma Jaya gelar program kewirausahaan bagi milineal

KONTAN.CO.ID РJAKARTA. Supaya bisnis kewirausahan digital lebih berkembang, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya membuat Social Entreprenuership Marketplace (SE Marketpalce). Tujuannya untuk bisa memasarkan ragam produk ke masyarakat.  

Agustina Nurcahyanti, Kepala Biro Kerjasama Unika Atma Jaya mengatakan program tersebut bakal mempertemukan perusahaan dan indivisu dalam bentuk kemitraan atau bisa juga sebagai¬† bentung tanggung jawab perusahaan. “Bila ingin berpartisipasi, maka setiap ide atau gagasan bisa memecahkan masalah sosial,” katanya, Kamis (11/10).

Beberapa inovasi yang mengemuka diantaranya Kopi Flores dengan kemasan yang bisa dimakan (edible packaging) berlabel Bangflo lantaran berbasis  rumput laut.

Pengelola kopi Bangflo, Handrianus Yovin mengatakan, selain praktis, kemasan yang dapat dimakan ini akan berdampak mengurangi penggunaan plastik dan bisa mengurangi sampah.

Untuk bidang kesehatan, inovasi Acope (Atma Jaya Community Ophthalmology Program & Education) yang diwakili. Cisca Kuswidyati adalah program mencegah kebutaan di Indonesia khususnya Indonesia Bagian Timur.

Reporter: Denisa Kusuma
Editor: Markus Sumartomjon

Reporter: Denisa Kusuma
Editor: Markus Sumartomjon

PELUANG USAHA

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.