Kesetiaan Indro Warkop Saat Mendampingi Istri Sejak Sakit hingga Meninggal Dunia

Kepada Uus, salah seorang komika, Indro Wakrop sempat bercerita tentang kondisi istrinya. Rupanya, Nita sempat mengkhawatirkan Indro karena terus bekerja buat kesembuhannya, sedangkan Indro sudah tak muda lagi.

“Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita. Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain,” jelas Uus.

Uus menambahkan, perjuangan Indro untuk Nita akan selalu ia ingat. Ia dan keluarga berdoa agar Nita mendapat tempat yang terbaik dan berdoa untuk kesehatan Indro dan keluarga.

“Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya liat sendiri,” tandas Uus.

Indro Warkop menikah dengan Nita Octobijanthy pada 1981. Dari pernikahannya, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kabar duka datang dari komedian senior Indro Warkop. Istri tercinta Nita Octobijanthy, meninggal dunia pada usia 59 tahun. Almarhumah sempat berjuang melawan kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (10/10), rekan…