Kembali Tampil Bersama Pangeran William, Kate Middleton Berbalut Gaun Koleksi Lama

Liputan6.com, Jakarta – Muncul kembali di depan publik bersama Pangeran William untuk pertama kali setelah cuti hamil, Kate Middleton menghadiri Global Ministerial Mental Health Summit di London, Inggris, Rabu (10/10/2018), waktu setempat.

Seperti biasa, penampilan Kate di kesempatan ini juga menarik perhatian tak sedikit pasang mata. Dengan polesan makeup tipis, ibu tiga anak tersebut mengenakan gaun rancangan Emilia Wickstead berwarna lavender.

Bukan kali pertama, Kate Middleton mengenakan dress serupa ketika mengunjungi Hamburg, Jerman, tahun lalu. Namun, berbeda dari 2017, seperti dikulis akun Instagram @theelegantduchess, kali ini perempuan 36 tahun tersebut menyempurnakan penampilannya dengan menjinjing tas midi mayfair keluaran Aspinal of London.

Sementara untuk sepatu, Kate memakai merek Gianvito Rossi series Gianvito 105 yang menambah kesan elegan pada look-nya kali ini. Tak lupa, ia juga menambahkan kalung dan anting silver sebagai aksesoris untuk mempermanis penampilannya.

Kate Middleton. (dok. PETER NICHOLLS / POOL / AFP/Asnida Riani)

Soal memakai fashion item lebih dari sekali, ini sebenarnya bukan kabar baru dari Kate. Sebelum muncul perdana bersama sang suami setelah cuti hamil, Kate sudah lebih dulu menyambangi kebun bersama anak-anak sekolah tak jauh dari Kensington Palace.

Di kesempatan itu, ia memakai bot tinggi berwarna cokelat yang sudah beberapa kali dikenakan. Sementara, bot kesukaannya itu tak terlalu mencolok, dress berwarna lavender yang dikenakan Kate tampak sangat tak mungkin untuk tak disadari.

Tapi, pengulangan ini bukanlah masalah. Pasal, di dunia maya, tak sedikit pujian dilayangkan untuk Kate Middleton, di mana di sederet komentar warganet dibuat kagum oleh kesan elegan perempuan yang menikah dengan Pangeran William pada 2011 lalu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini: