Waresix mendapat pendanaan US$ 1,6 juta dari sejumlah investor

KONTAN.CO.ID –  JAKARTA. Usaha rintisan penyedia jasa gudang, Waresix, meraup dana segar senilai US$ 1,6 juta dari sejumlah investor yang dipimpin East Ventures dan Monk’s Hill Ventures. Adapin investor lain yang terlibat ada SMDV serta Triputra Group.

Andree Susanto, Chief Executive Officer Waresix berharap suntikan dana tersebut bisa memacu perkembangan bisnis Waresix. “Kami percaya mereka akan mendorong kami untuk terus berkembang,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Selasa (9/10).

Pendanaan terbaru tersebut merupakan kali kedua yang didapat Waresix. Dana yang pertama start up ini terima di Februari tahun ini. Tapi Andree tidak merinci besarannya.
Yang jelas, pendanaan tersebut bakal ia manfaatkan untuk mengoptimalkan teknologi layanan pergudangan serta data. Tujuannya supaya para pengguna bisa memanfaatkan

Waresix sendiri adalah start up yang memberikan jasa untuk memudahkan dalam mencari gudang sesuai kebutuhan. Start up ini memang menjadi perantara antara pemilik gudang dengan pemilik usaha.

Sayang, ia tidak merinci target bisnis yang dipatok Waresix tahun ini. Tapi saban tahun pertumbuhan bisnis logistik tumbuh dobel digit yang bisa mencapai 14% per tahunnya.  

Reporter: Venny Suryanto
Editor: Markus Sumartomjon

Reporter: Venny Suryanto
Editor: Markus Sumartomjon

BISNIS START-UP

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.