Serunya Menikmati Perayaan Besar Saat Liburan di Dubai

Liputan6.com, Jakarta Dubai selalu menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya menyediakan pemandangan kota yang megah, Anda bisa mengisi waktu liburan di sini dengan pengikuti berbagai perayaan. Pada musim ini, Dubai dihiasi dengan pohon-pohon bercahaya, tempat makan yang menyenangkan, dan pesona musim dingin di penjuru kota.

Terdapat banyak pasar-pasar musiman dan kembang api megah beserta pantai dan sinar mentari di musim dingin, membuat Dubai menjadi destinasi yang tepat untuk merayakan musim liburan bersama orang-orang tersayang.

Selama musim liburan Dubai menghadirkan berbagai perayaan besar yang bisa dinikmati seperti kegiatan outdoor dan festival yang cocok untuk semua usia. Musim dingin merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi Dubai.

Bagi Anda yang akan berlibur ke Dubai musim dingin ini, berikut pengalaman terbaik menikmati berbagai perayaan besar mulai dari kegiatan tradisional, Hari Natal, dan tahun baru yang tidak biasa, seperti dilansir dari Dubai Tourism, Rabu (19/9/2018).

1. Berburu kuliner yang khas

Restoran-restoran favorit di Dubai bersiap untuk menyediakan berbagai hidangan lezat selama musim liburan berlangsung, baik itu acara bersantap bersama keluarga atau brunch sederhana dengan hidangan terbaik dari seluruh dunia. Menu spesial selama perayaan ini akan memanjakan para pengunjung dengan pilihan klasik, seperti kalkun panggang, potongan pie, yule logs dan hidangan tradisional lainnya.

2. Acara Musiman

Dubai Opera akan membawa pertunjukan yang lebih dari sebuah teater, untuk setiap musim liburan Dubai Opera menyiapkan acara terbesar. Dari 13-15 Desember, konser untuk keluarga dengan nyanyian lagu-lagu Natal dan lagu klasik akan menghibur Anda sembari menikmati hidangan-hidangan dari Opera Café.