Makan Seafood Semakin Seru dengan Menu yang Lebih Bervariasi di Restoran Ini

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta seafood, tentu lidah Anda sudah tidak asing dengan beragam menu seperti kepiting, udang, dan cumi. Beberapa restoran seafood menawarkan sajian makanan yang kaya akan rasa dalam sajian mangkuk pada umumnya. Namun The Holy Crab justru memberikan sensasi yang berbeda soal pengalaman makan seafood.

Sebagai destinasi kuliner sensasional, The Holy Crab menyajikan serangkaian menu bercangkak yang disajikan tanpa menggunakan piring, melainkan dituangkan langsung di meja pelanggan. Dikenal dengan sajian menu seafood bucket dalam porsi besar, kini The Holy Crab menampilkan varian baru dengan puluhan menu yang patut dicicipi.

“Sebenarnya lebih ke The Holy Crab bukan lagi Holy Crab yang dulu. Menunya lebih bervariasi, lebih banyak yang bisa dicoba. Cukup membuat orang merasa kalo Holy Crab itu beda,” Steven William selaku Managing Director, Ersons Food.

Sekitar kurang lebih 40 menu yang disajikan, Anda bisa menyantapnya berdua bahkan bersama bersama pasangan. Menurut Corporate Chef The Holy Crab Iwan Sulaiman puluhan menu baru yang disajikan memberikan konsep baru di benak penggemar seafood pada umumnya. Terlebih pengalaman membuka cangkang kepiting menjadi sesuatu yang unik dan memuaskan dalam menikmati seafood.

https://www.vidio.com/watch/824876-bintang-food-and-travel-makan-seafood-modern-di-cranky-crab